MCRmy

Kamis, 31 Oktober 2013

Asyik bisa mampir ke Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali


Senengnya bisa mampir ke Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali

Awalnya mama ngajak saya kesana saya ya gitu iya iya tidak tidak hehe... oh yang pertama punya ide itu ternyata tetangga teman mama di depan sebelah kiri rumah yaitu bu Desak yang akrab bgt dengan mama dia seorang polwan di bagian poliklinik Polresta Denpasar. Rencana ini sebenernya sudah lama ada benak bu Desak oleh keluarganya.. krena suami sibuk tdk bisa menyopiri munculah ide untuk mengajak saya sekaligus saya yg jadi sopirnya :D ..... okelah saya mau, 24 oktober '13 di pagi hari saya diajak disuruh utk brsiap brangkat ke tmpat tujuan oleh mama dan bibi(pembantu bu Desak)... okelah saya bersiap diri sbenernya sh mata msh ingin tidur karena mama dan bu Desak sy mau bangun dah... lalu mandi sarapan siap utk brangkat... sedangkan mobil di panaskan oleh bapak saya... bapak sbnernya ingin ikut serta tp krena halangan kerja tdk bisa dehh ....

Oke waktunya brangkat dlam prjalanan bu desak ingin mampir ke rumah asalnya yaitu Tampaksirig juga dekat dgn Istana... dann akhirnya kami sampai dengan selamat d tmpat tujuan :).... sampai disana kami diijinkan masuk krena saudara bu desak punya kenalan di Istana jadi kami dgn mudah bisa masuk Istana... tapi semua warga juga bisa masuk gratis dengan izin terlebih dahulu menggunaka fax Istana... saya akan berikan foto" selama di dalam Istana.. jangan irinyaaaa hehehe....

ini saya :) di tempat pertujukan seni Bali sprtinya :D
ini lagi keren kannn




































itu dari kiri bu Desak saya adik saya Novi bibi mama
itu --> foto di sebelah wisma negara tempat untuk para tamu negara istirahat :)














saya di belakang salah satu wisma view nya bagus sekali perbukitan


















ini <---- di sama dgn foto diatas lokasinya tau gak dibawah itu tirta empul :P :D













Ini di jembatan Persahabatan yang jadi ikon Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali


ini --> di wisma merdeka haha















saya dengan mama di tugu petunjuk arah :D


saya dgn adik saya di pinyu blakang wisma negara
dibawah ini tiga hasil foto saya menggunaka hp samsung galaxy young plus aplokasi camera lomo filter push da lomo B)


 itu ada patung saraswati


 inilah foto yang saya bagikan untuk pengunjung blog ini selama saya berada di dalam Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali :) https://twitter.com/GusJulian21








Tidak ada komentar:

Posting Komentar